Knicks Pecahkan Kekalahan dengan Kemenangan 129-122 atas Bucks pada Laga Pembuka Hari Natal

Istimewa.(Foto: nba.com)


SPORT.HARIAN7.COM - Dua hari setelah mengalami kekalahan memalukan dari Milwaukee Bucks, New York Knicks berhasil membalas dendam dengan kemenangan gemilang 129-122 di Madison Square Garden pada laga pembuka Hari Natal.


Jalen Brunson tampil gemilang dengan kontribusi 38 poin, 4 rebound, 6 asis, dan 1 steal, memimpin Knicks meraih kemenangan kedelapan musim ini melawan Bucks.


Setelah tertinggal di kuarter pertama, Knicks berhasil membalikkan keadaan dan mengendalikan permainan. 


Meski trio hebat Bucks—Giannis Antetokounmpo (32 poin), Damian Lillard (32 poin), dan Khris Middleton (24 poin)—tetap tampil cemerlang, Knicks berhasil mempertahankan keunggulannya.


Julius Randle, penyerang All-Star Knicks, juga mencatatkan prestasi dengan mencetak 24 poin, 9 rebound, 2 asis, dan 1 steal. Dalam 41 menit bermain, Randle mencetak sejarah sebagai pemain ke-17 yang mencapai 7.000 poin untuk timnya.


Dengan kemenangan ini, New York Knicks meningkatkan rekornya menjadi 17-12 dalam 29 pertandingan pertama, menempati posisi kelima di Wilayah Timur. 


Sementara itu, Bucks menelan kekalahan kedelapan musim ini. Knicks selanjutnya akan menghadapi Oklahoma City Thunder pada Rabu malam.(Red)

0 Komentar